Wednesday, June 10, 2009

personalitiku brdasarkan jenis darah ??

Setiap manusia memiliki golongan darah yang berbeza-beza dan dapat di bezakan menjadi 4 golongan darah . Dari golongan darah ini juga membawa sifat yang berbeza-beza bagi karakter seseorang, memang tidak selalu sama secara identik tetapi secara garis besar sama.



Biasanya orang yang serius dan penyabar,orangnya tegas dan dapat dipercaya, berfikir secara menyeluruh, konsisten, keras kepala.Orang golongan darah A ini biasanya suka menyendiri kerana memiliki idealisme .

Golongan darah B

Biasanya berkarakter ingin tahu, memilik banyak ketertarikan di perbagai bidang, semangat biasanya cepat naik tetapi juga cepat padam, selalu ingin menjadi orang yang superior dan diperhatikan dari orang lain.

Golongan darah O

Orang ini biasanya memiliki sifat sosial yang cukup tinggi, mudah bersosialisasi dengan orang lain, pintar menutupi sesuatu, biasanya orang ini terlihat tidak pernah memiliki masalah, orang ini biasanya sabar dan baik hati.

Golongan darah AB

Biasanya memiliki perasaan yang sensitif, memilik perhatian terhadap sesamanya, jiwa sosial yang tinggi, terkadang suka memaksakan diri sendiri dalam mencapai sesuatu,orang yang memiliki golongan darah AB biasanya berfikir serius dalam menghadapi permasalahan

Sifat-sifat diatas tidak mutlak semuanya akan sama persis, sifat manusia juga dipengaruhi dari kromosom orang tuanya, kromosom adalah pembawa sifat keturunan, ini juga mempengaruhi karakteristik seseorang, tidak dapat disimpulkan 100% hanya dari golongan darah saja.

2 comments:

  1. gler arh.
    sgt best.
    sem ni ta pat wt trip.
    next sem okayy? :))

    ReplyDelete
  2. jnji taw simah.nk jugak.borink kot cuty ney kte tade trip sesme:(

    ReplyDelete